Guitar Rig Pro 5 v5.2.1 Full Version

Guitar Rig merupakan salah satu vst plugin dari native instrument yang berisi amp, cabinet dan effect untuk guitar maupun bass. Guitar rig Pro5 sangat cocok sekali bagi anda yang suka rekaman membuat lagu sendiri dirumah  "Home Recording". Vst plugin ini sangat mudah di aplikasikan kedalam sebuah DAW, dan sangat membantu sekali karena memiliki 17 amps, 27 cabinets, 54 effects yang dapat di setting sendiri untuk mendapatkan karakter yang kita sukai.

Guitar rig 5 Pro v5.2.1 dapat diaplikasikan oleh DAW seperti Cubase, Protools, Nuendo, Frutyloop12, Xonar, dan lainnya. Selain guitar rig pro5 ada juga vst plugin untuk gitar maupun bass lainnya seperti EZmix2 dari toontrack. Dengan banyaknya software vst plugin yang beredar, saya tetap masih merekomendasikan guitar rig maupun EZmix2, karena saya sudah merasakannya sendiri bagaimana menggunakan vst plugin ini.

Jika kalian ingin merasakan kehebatan dari virtual instrument guitar rig pro 5 ini, langsung sedot sekarang juga dan rasakan banyaknya fiture yang tersedia dalam guitar rig ini untuk melengkapi plugin guitar anda.

Download
Guitar rig 5 Pro v5.2.1 for Windows
Download

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

comments
February 13, 2018 at 12:42 PM delete

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Reply
avatar
March 24, 2019 at 10:48 PM delete

license has been revoked. pls help

Reply
avatar

Note: Only a member of this blog may post a comment.