Vengeance Essential Clubsounds

Vengeance Essential Clubsounds adalah kumpulan sample pack berupa wav atau preset yang biasa digunakan di DAW frutyloops 12, sangat cocok bagi kalian yang suka membuat music dubstep ataupun  remix lainnya. 

Kegunaan dari  Vengeance Essential Clubsounds adalah untuk memperkaya suara preset atau effect untuk membuat music remix yang tidak ada pada bawaan frutyloop. sehingga dengan Sample Pack Vengeance Essential Clubsounds kalian dapat bereksplor leluasa dengan banyaknya preset sehingga memudahkan untuk membuat music remix.

Vengeance Essential Clubsounds ini bukan vst plugin sehingga kalian tidak perlu menginstalnya. Kalian cukup membuka setting - File - Browser Extra Search Folder - dan arahkan folder Vengeance Essential Clubsounds yang di download agar terbaca oleh frutyloops - Done.

Disini idmee akan meng- share Vengeance Essential Clubsounds Vol 1 dan Vol 2, dan apa perbedaannya?
Vengeance Essential Clubsounds Vol 1 memili sample pack terdiri dari VDub2 Claps, VDub2 Cymbal, VDub2 Effect, VDub2 Kick, VDub2 Loops, VDub2 Melody Loops, VDub2 Percussion, VDub2 Snare, dan VDub2 Synth Oneshots. 

Vengeance Essential Clubsounds Vol 1 memili sample pack terdiri dari VDub2 Claps, VDub2 Cymbal, VDub2 Bass Drum, VDub2 Kick, VDub2 Loops, VDub2 Melody Loops, VDub2 Percussion, VDub2 Snare, VDub2 Synth, VDub2 Demo Constr Kits, VDub2 Drum Loops, VDub2 Fills, VDub2 FX, VDub2 Guitar Loops, VDub2 Saxophon Loops, dan VDub2 Snare.

Setelah melihat dari kedua pack tersebut tentu saja dari vol1 dan vol2 mereka saling melengkapi, sehingga kalian akan memiliki eksplorasi dalam music yang akan dibuat.

Download
Vengeance Essential Clubsounds Vol 1
Vengeance Essential Clubsounds Vol 2

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Note: Only a member of this blog may post a comment.