Catzilla 4K Upgrade to Advanced

Catzilla 4K Upgrade to Advanced
Catzilla merupakan software benchmark seperti 3Dmark maupun PCmark untuk mengetahui performa sebuah hardware dalam bermain game. Dimana kita dapat menganalisi apakah game yang kita mainkan akan berjalan lancar atau tersendat-sendat karena komponen hardware (Vga, Processor) yang kurang mumpuni.

Sekarang Catzilla 4k telah mengeluarkan versi terbaru untuk benchmark sebuah game di resolusi 4k (2160p), sungguh perkembangan tekhnologi yang semakin maju pesat. Dengan resolusi 1080p bisa menghasilkan gambar yang baik dan sekarang dengan munculnya resolusi 4k (2160p) sungguh akan memanjakan mata kita disaat bermain game, editing maupun menonton video. 

Tentu saja untuk memainkan game di res 4K harus memiliki dana yang tidak sedikit, dikarenakan harus mengganti monitor dengan res 4k dan tentu saja dengan didukungnya komponen hardware pada PC yang High end agar dapat memainkan game dengan lancar.
Disini idmee membagikan Software Catzilla 4k dengan Code Upgrade ke versi Advanced. 
Jika kalian ingin mencoba bagaimana "Catzilla 4K" software benchmark ini dengan fitur advance, langsung saja download di bawah ini.

Download

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Note: Only a member of this blog may post a comment.