Massive Pro v1.5.0 - Native Instrument

Massive Pro merupakan vst plugin dari Native Instrument yang biasa digunakan seorang DJ maupun musisi-musisi lain yang suka membuat musik remix. Agar Massive ini dapat digunakan kita harus menginstal sebuah DAW terlebih dahulu seperti Cubase LE AI 8, FL studio 12, Pro tool 12.5 dan masih banyak lagi. Massive ini sangat sering disanding dengan DAW FL studio 12, karena pengaplikasian yang mudah dan membuat lagu remix yang tergolong gampang dengan banyaknya preset yang dimiliki dan tampilan yang sederhana.

Selain massive masih ada lagi vst plugin untuk membuat lagu remix populer, seperti Xfer SerumreFX Nexus2, dan sylenth. Dengan ketiga vst plugin tersebut kalian akan mudah untuk membuat instrument dengan suara suara sync, bass, lead, brass dan masih banyak preset lainnya. Sehingga kalian akan mudah bereksplorasi dengan banyak fiture pada plugin massive ini,

Fiture for Windows:
  • 1.300 preset
  • Virtual Analog
  • Sonic Impac
  • Dll
Tidak sampai disini saja, karena setelah kalian membuat sebuah lagu, masih ada yang harus kalian lakukan yaitu melakukan mixing dan mastering. Jika kalian membutuhkan plugin mixing dan mastering sebagai tambahan DAW, kalian bisa download di vst plugin yang idmee bagikan.
Disarankan download menggunakan IDM
Extract the file with the latest winrar

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Note: Only a member of this blog may post a comment.