Stardust 3D Particle System Plugin AE Full Version

Stardust adalah plugin jenis partikel terbaru dan perancang gerak profesional mungkin akrab dengan generator partikel yang digunakan pada software after effect dan dibuat oleh Superluminal. After Effects memiliki generator partikel mereka sendiri, dan tentu saja ada plugin partikel terkenal lainnya juga seperti trapcode particular.

Ada banyak plug-in yang dirilis setiap saat untuk After Effects. Beberapa menawarkan sedikit cara untuk membantu membuat alur kerja Anda lebih efisien. Beberapa menciptakan efek keren untuk tugas tertentu. Tapi jarang sekali ada plug-in yang bisa mengubah cara Anda memikirkan animasi Anda, dan membuka jalan baru untuk ekspresi kreatif.

Tapi Superluminal merasa ada ruang untuk sesuatu yang berbeda saat mereka mencoba untuk membuat Stardust. Mereka menciptakan ruang partikel 3D modular pada satu lapisan. Plugin ini memiliki sejumlah kontrol untuk menciptakan apa yang Anda inginkan seperti sifat partikel, dan jenis emitor.

Partikel dapat dipancarkan dan animasi dalam berbagai cara. Beberapa pilihan termasuk grid seperti bola dan kubus. Partikel dapat dipancarkan dan animasi sepanjang splines untuk efek dingin. Partikel juga bisa dipancarkan dari teks dan masker, dan bahkan bisa dipancarkan dari model 3D.

Deformer ruang juga dapat digunakan untuk membantu membentuk dan mengendalikan sistem partikel Anda. Mereka dapat menarik partikel masuk, membentuknya, menahannya, dan mengaturnya sesuai kebutuhan Anda.

Yang berbeda pada plugin Stardust di generator partikel lainnya adalah platform berbasis simpul. Siapa pun yang telah menggunakan paket perangkat lunak seperti Flame atau Nuke akan terbiasa dengan sistem berbasis node, namun pengguna After Effects yang tipikal mungkin tidak.

Sistem berbasis simpul di Stardust sangat mudah digunakan. Pengguna hanya bisa menyeret node untuk efek yang berbeda dan menghubungkannya untuk membuat arus partikel baru. Inilah yang membuat Stardust lebih memiliki sistem partikel "modular". Menambahkan di node atau mengambil satu pergi akan membentuk seluruh efek dan memungkinkan untuk lebih mudah mengendalikan efek Anda.

Untuk membuat segalanya lebih mudah, Stardust hadir dengan sejumlah preset profesional yang dapat digunakan pengguna dan men-tweak isi hatinya. Preset super cool dan berguna dengan sendirinya, tapi juga sangat membantu Anda memulai saat Anda tidak benar-benar tahu bagaimana cara melangkah. Stardust terlihat menjadi platform yang sangat kuat untuk menghasilkan partikel yang tidak diragukan lagi akan menemukan jalan ke banyak proyek high end di masa depan.

Stardust kompatibel dengan After Effects CC atau yang lebih baru, dan harganya belum diungkapkan. Versi percobaan tersedia bagi siapa saja yang tertarik untuk menggunakannya. Ini adalah cara yang bagus untuk memeriksa preset dan menguji basis platform berbasis node sebelum mengambil risiko.
Download 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Note: Only a member of this blog may post a comment.