PreSonus Studio One Professional 3.3.4 Full Version

PreSonus Studio One adalah salah satu software recording atau DAW terbaik seperti Cubase, Protools, Nuendo, Frutyloops maupun lainnya. Versi baru ini menambahkan beberapa penyempurnaan dari pengguna yang paling sering ditanyakan termasuk drum multi-track untuk pengeditan yang lebih cepat, penyuntingan MIDI yang lebih baik, fitur pencampuran integrasi baru dan yang belum pernah ada sebelumnya dengan notasi notion ™ notasi 6 musik dan lingkungan yang baru. 

Mulai mencari dengan halaman awal home base anda, di mana Anda dapat mengakses lagu terbaru dan Project OR, sesuaikan pengaturan hardware, periksa Progress online, Terkait dengan perbedaan berita Studio One, dan kembangkan keterampilan baru melalui demo dan tutorial. Membawa Semua Bersama Lagu dimana keajaiban terjadi. Semua yang Anda butuhkan secara dinamis ditata kapan dan di mana Anda memerlukannya, tanpa harus menyulap banyak jendela. Di sini Anda akan menemukan Anda mengatur tampilan, track video, inspektur trek, mengedit tampilan, campuran tampilan, dan browser. 

Drag-and-Drop: 
Intuitif, Cepat, Nyaman Membuat backing track secara otomatis menyelaraskan tempo lagu Anda, membuat setting, memuat instrumen, efek atau konten sampel, dan lebih mudah dengan browser yang diupdate Studio One, yang menawarkan pencarian kata kunci berbasis search, plug-in thumbnail, Dan hampir 10.000 lingkaran audio dan musik di versi Profesional. Pengaturan Cepat-Bangun Studio One 

Professional Arranger Track yang baru menyediakan lagu yang cepat dan intuitif yang mengatur ulang bahkan dengan proyek-proyek besar. Cukup seret bagian ke tempat yang berbeda di jalur Arranger atau Track Inspector dan seluruh pengaturan akan diperbarui secara langsung. Scratch Pads-Kebebasan Bereksperimen Bekerja bergandengan tangan dengan Track Arranger, sebuah Scratch 

Pads yang baru, sebuah inovasi sangat sederhana, namun begitu kuat. Scratch Pads memberikan kemampuan yang kuat dan mudah untuk bereksperimen dengan setting atau versi dari berbagai bagian, tanpa membahayakan pekerjaan yang ada dan mengganggu penyimpanan salinan dan undos yang tak terhitung jumlahnya. Cukup tarik bagian, konten, dan kejadian atau konten ke dalam Scratch Pad, uji coba pergi, dan tarik kembali saat Anda selesai. Dan Anda mendapatkan Scratch Pads tak terbatas yang semuanya bisa disimpan di file Studio One Song Anda.

Tidak ada batasan kreativitas-atau Kualitas Suara
Studio One tidak membatasi kreativitas Anda. Anda memiliki trek Audio and Instrument terbatas, instrumen virtual, bus, FX saluran, dan undo / redo. Dan dengan pemrosesan audio Studio Audio 64-bit, Anda tidak perlu khawatir dengan campuran merendahkan Anda saat Anda mengerjakan proyek besar dan mencampurnya di dalam kotak. 

System Requirements:
  • Windows 7 x64/x86 SP1 + platform update, Windows 8.1 x64/x86, Windows 10 x64/x86
  • Intel Core 2 Duo or AMD Athlon X2 processor (Intel Core i3 or AMD Athlon X4 or better recommended)
  • 4 GB RAM (8 GB or more recommended)
  • 30 GB hard-drive space
  • Monitor with 1366 x 768 resolution (high-dpi monitor recommended)
Download

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Note: Only a member of this blog may post a comment.