iZotope Nectar 2 Production Suite Full Version WIN/MAC

Nectar merupakah sebuah plugin yang di realese oleh izotope dan digunakan untuk membantu mengedit vocal dalam sebuah proses mixing dan mastering. Bawa lagu vokal ke kehidupan dengan satu-satunya perangkat lengkap yang dirancang khusus untuk suara. Tambahkan dampak dengan reverb pelat model, saturasi harmonisa, dan banyak efek kreatif. Tetap selaras dengan real-time Pitch Correction dan hilangkan nafas yang mengganggu tanpa penyuntingan yang membosankan dan menyita waktu. Segera ubah satu vokal masuk ke ansambel yang dinamis dan harmonis. Entah Anda sedang melacak atau sedang mencampur, Nectar 2 memberikan vokal profesional dalam sekejap.

IZotope membuat produk inovatif yang menginspirasi dan memungkinkan orang menjadi kreatif. Berbasis di Cambridge, Massachusetts, iZotope telah menghabiskan lebih dari satu dekade mengembangkan produk dan teknologi audio pemenang penghargaan untuk para profesional dan penggemar. Digunakan oleh jutaan orang di lebih dari 50 negara, produk iZotope adalah komponen inti dari studio musik pemenang GRAMMY, studio film TV dan produksi TV unggulan Oscar dan Emmy, serta studio radio terkemuka, serta studio ruang bawah tanah dan kamar tidur di seluruh dunia. . Melalui program perizinan yang kuat, iZotope juga memotori produk yang dibuat oleh mitra industri seperti Adobe, Avid, Microsoft, dan Sony. IZotope baru-baru ini mendapat penghargaan Emmy® Award untuk Outstanding Achievement in Engineering Development untuk suite perbaikan andalannya, RX®.

Key Features
  • Explore 11 powerful tools in one plug-in: Plate Reverb, FX, Pitch, Delay, De-Esser, Saturation, Compressors, Gate, EQ, and Limiter.
  • Effortlessly correct off-key notes in your vocals automatically with real-time Pitch Correction.
  • Get smooth, pitch-perfect takes quickly with dedicated Pitch Editor and Breath Control plug-ins in the Nectar 2 Production Suite.
  • Finesse your sound with surgical detail using powerful advanced controls.
  • Improve vocal production at all stages, from tracking through mixing.
  • Rapidly audition different vocal sounds with 150+ presets, in a variety of genres from classic to modern.
Download
Download juga iZotope Nectar Elements

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Note: Only a member of this blog may post a comment.