Element 3D by Video Copilot Full Version

Element 3D merupakan plug-in after effect yang dikembangkan oleh video copilot dan terdiri dari preset-preset yang bisa digunakan melalui satu element 3D. Video Copilot diciptakan oleh Andrew Kramer yang memang berkompeten di bidang video efek, plug-in, stock video bahkan 3D- model video. 

Hal ini sebagian besar digunakan untuk desain gerak dan efek visual. Elemen mampu menjiwai dalam sebuah rendering, menggunakan renderer sendiri untuk menghasilkan hasil yang realistis, fitur shader, pencahayaan global, pemetaan tekstur, pencahayaan, animasi dan compositing 3D. Mendukung GPU render yang digunakan untuk membantu mempercepat render. Elemen 3D hanya dapat digunakan pada software after effect CC/CS dan bukan paket 3D penuh. itu tidak bisa dibandingkan dengan software komputer grafis 3D lainnya karena memiliki alat yang terbatas. Tapi itu bisa melakukan pekerjaan profesional dalam waktu lebih sesuai dengan antarmuka dan preset sederhana, bahwa itu dirancang untuk alur kerja yang mudah, untuk mendapatkan hasil akhir.

Pack yang ada pada video copilot terdiri dari Fresh food, Sport, Money & Casino, Projectile Weapon, Motion Design, Metropolitan City serta Pro Shaders. Pro Shaders nerupakan Material yang dapat digunakan di Element 3D seperti bahan untuk objek yang kita pakai. Jika kalian hanya instal Element 3D saja kalian akan mendapatkan preset bawaannya saja. Jadi Kalian harus mencari atau download untuk preset lainnya. Bagi kalian yang suka bermain atau membuat video Logo 3D atau apapun tentang 3D di after effect tentu saja Element 3D ini sangat direcomendasikan, karena penggunakaannya yang sederhana tetapi bisa digunakan untuk mereka yang profesional. 

Disini idmee membagikan Element 3D Versi 2.2.2.2140 yang masuk ke update terbaru dari Video Copilot.
Download
Via Torrent

Element Backlight + Pro Shaders Pack 
Password


REAL 3D OBJECTS
  • Import 3D Objects & Textures
  • OBJ & C4D Formats
  • Animation OBJ Sequences
  • Textures: PNG, JPG, HDR, EXR
NEW: Automatic Texture Importing
  • OBJ with MTL
  • C4D Files

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Note: Only a member of this blog may post a comment.