URL Shortener Terbaik Untuk Menghasilkan Dollar yang Terbukti Membayar 2017

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda juga dapat mengintregrasikan akun Google Adsense dengan safelinkconverter untuk mendapatkan penghasilan yang lebih banyak.

Rate yang diberikan saflinkconverter pun cukup besar, dimana mereka membayar publishernya yang memiliki akun Google Adsense senilai $2,5 per 1000 tayangan, dan $1,91 per 1000 tayangan untuk mereka yang tidak memiliki akun Google Adsense (non-adsense).
Rate yang diberikan Safelinkconverter​

Nilai ini jauh lebih besar dibanding shortlink pada umumnya yang biasanya selalu memiliki nilai dibawah $2.
Kemudian untuk pembayarannya, Anda akan mendapatkan bayaran langsung dari Google Adsense jika Anda memiliki akun Adsense, sedangkan jika Anda tidak memiliki akun Adsense, Anda dapat menggunakan metode monetisasi berbasis CPM, dan Anda akan dibayar melalui PayPal dengan aturan Net 30 (1 bulan sekali), Net 7 (satu minggu sekali), dan Net 0.

Cara Daftar SafeLink Converter
1. Kunjungi situs SafeLink Converter
2. Pilih SignUp
3. Isi formulir data diri sobat seperti UserName, Email, Password, Website dan lain sebagainya. Ikuti petunjuk yang diberikan
4. "Have an Adsense Account" Jika sobat memiliki akun Adsense pilih "Yes" jika belum memiliki akun Adsense pilih "No" aja.
5. Terakhir klik "Register"
6. Cek email yang sobat gunakan untuk daftar tadi, kemudian lakukan aktivasi dengan meng- klik link aktivasi yang tersedia.
7. Tunggu dan nanti akan ada email lagi dari safelink mengenai informasi username dan password sobat untuk login.


Adf.ly adalah program shorter url tertua yang sangat populer dikalangan pengguna internet saat ini. Selain dapat menyingkat url, adf.ly juga memberi bayaran kepada publishernya. Bayaran tersebut diberikan ketika ada orang atau pengunjung yang memasuki halaman sebuah blog melalui url halaman yang sudah disingkat menggunakan Adf.ly. Adf.ly juga merupakan pelopor hadirnya shorter - shorter url penghasil uang yang anda di internet saat ini, jadi tidak salah jika sekarang sangat menjamur situs-situs url shortener penghasil uang yang dapat anda jumpai dengan mudah.

Adapun bayaran yang diberikan adf.ly kepada publishernya sekitar $5 untuk 1.000 action klik yang terjadi pada url mereka. Bayaran tersebut dapat anda tarik via paypal dan payza dengan minimum withdraw $5, dan via payoneer dengan minimum withdraw $10. Anda dapat melakukan withdraw satu kali dalam sebulan yakni pada tanggal 1 sampai 5 setiap bulan.

Adf.ly juga menawarkan program referral kepada kepada publishernya, namun bayaran yang diberikan tergolong kecil. Adapun bayaran yang diberikan hanyalah 5% dari total withdraw yang dilakukan referral anda. Jika anda tertarik untuk bergabung dengan shorter url yang satu ini, silahkan  Sign Up untuk penjelasan dan cara daftar adfl.ly terbaru.

Jika Kalian Ingin Bergabung, segera daftarkan di Adf.ly

Shorte.st adalah sebuah situs penyedia jasa untuk memperpendek URL baru dari perusahaan shortening dan Ini akan memberi Anda $2 per 1000 tampilan untuk mempromosikan Shorten URL dan kas minimum keluar adalah $5. Jika Anda tidak puas dengan payout maka Anda bisa mendapatkan uang dari sistem rujukan Ini akan memberi Anda 20% komisi referral. Shorte.st adalah user friendly dan Anda aman bisa mendapatkan pembayaran melalui Paypal dan Payoneer.

Jika Kalian Ingin Bergabung, segera daftarkan di shorte.st


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Note: Only a member of this blog may post a comment.