Benchmark AMD RX Series VS Nvidia GTX Series

Video Graphics Array (VGA), adalah sebuah standar tampilan komputer analog yang dipasarkan pertama kali oleh IBM pada tahun 1987. Walaupun standar VGA sudah tidak lagi digunakan karena sudah diganti oleh standar yang lebih baru, VGA masih diimplementasikan pada Pocket PC.

Fungsi VGA adalah untuk menerjemahkan inputan dari user dan menampilkan inputan yang sudah diterjemahkan oleh Video Graphics Array (VGA) kepada output yang kemudian akan dibaca lagi oleh user atau secara lain fungsi dari VGA Onboard dan VGA Card yaitu Untuk menampilkan hasil proses dari inputan yang berupa grafis dan dikeluarkan dalam bentuk output yang kemudian ditampilkan ke monitor.

Bagi anda yang ingin membeli Video Graphics Array (VGA) Card untuk keperluan gaming, design atau editing video, disini saya membuat hasil benchmark antara VGA Card dari Nvidia maupun VGA Card dari AMD. Yang dimana kalian bisa memikirkan kembali bahwa VGA Card mana yang layak anda beli dengan dana yang anda punya. 

Semoga dari hasil benchmark dari video card ini bisa membantu untuk membuat pilihan yang baik untuk membeli sebuah Video Graphics Array (VGA) Card dari Amd maupun dari Nvidia dengan dana yang ada.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Note: Only a member of this blog may post a comment.