Sign Up Payooner dan dapatkan 25 Dollar

Payoneer adalah sebuah jasa pembayaran internet (internet payment) yang memudahkan kita dalam melakukan pembayaran serta menerima dana secara online. Jika Anda sudah mengenal PayPal, maka secara umum Payoneer memiliki sisi kesamaan dengan PayPal. Tentu saja bagi kalian yang suka bermain blog, situs ppd, cpc dan lainnya, tidak asing lagi dengan nama Payoneer ini.

Payoneer mempunyai program link referral, yang dimana link referral ini bisa dibagikan ke teman - teman untuk ikut mendaftarkan atau membuat account Payoneer. Setelah teman anda mendaftarkan melalu link referral, maka akan mendapatkan reward sebesar $50. Namun $50 ini dibagi menjadi dua, $25 bagi pendaftar link referral dan $25 bagi yang memiliki link referral. Dan jika anda melakukan pembuatan akun Payoneer melalui web resmi tanpa link referral anda tidak akan mendapatkan $25 karena tidak mengikuti program link refferal Payoneer.

Apakah pada saat membuat akun langsung mendapatkan $25?
Kita akan mendapatkan masing2 $25 pada saat saldo di akun kita sebesar $100 dan masa lama masuknya $25 kurang lebih 30 hari. Tentu saja ini merupakan kesempatan kita untuk mendapatkan $25 dari program link referral Payoneer. Dan yang pasti kita sama sama diuntungkan dengan mendapatkan 50-50 dari $50 daripada tidak mendapatkan $ sama sekali.

Langsung saja buat akun Payoneer untuk pembayaran pendapatan internet anda.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Note: Only a member of this blog may post a comment.